Jumat, 02 Januari 2009

Yuuto Sakurai - a tragedy in happiness

Another Bakka Yuuto action.




Rasanya ane tidak habis-habis melihat aksi Nakamura Yuichi dalam seri yang satu ini. Di satu sisi ketika semua orang berada di sekitarnya, Yuuto mampu bertindak tenang, cool, tak tergoyahkan, angkuh, dan sombong. Namun sebenarnya ia hanya khawatir jika eksistensinya telah habis dan waktu tidak dapat terselamatkan.

Lihat saja bagaimana ia mampu menundukkan Deneb sang imajin menjadi babunya. Sementara babunya itu dengan baik hati dan sabar memegang dompet dan uang belanja karena Yuuto terlalu boros dan tak bisa diandalkan jika diberi uang.

Namun Yuuto sendiri sebenarnya memiliki kegundahan dalam hatinya. Hatinya yang sedih ketika melihat tunangannya yang sudah tidak mengingatnya. Ah, Hana beruntung sekali bisa memiliki ayah seganteng Yuuto. Dan kalau dipikir-pikir, mereka berdua memang ada kemiripan. Menganggap imajin seperti babu dan mampu menginjak ataupun memukul mereka tanpa tanggung-tanggung meski kemudian diiringi dengan tubuh mereka sendiri yang sakit.

1 komentar:

  1. Euhm... ehem.... emang bener. sifat mereka berdua mirip. sayang banget sifat lembutnya Airi-san kalah sama sifat gokilnya Yuuto. hehehe....

    BalasHapus