Kamis, 01 Januari 2009

My Big Family

My Abang:

Gackt Camui

Mantan vokalis grup band visual kei Malice Mizer. Tahun 1998 keluar dari band tersebut dan mulai bersolo karir. Hingga saat ini, sudah main pada sebuah film yang ceritanya dibuat oleh dirinya sendiri yakni ‘MOON CHILD’. Gaku menyebut fansnya Dears. Mampu memainkan berbagai jenis alat musik (piano, gitar, koto, shamishen, drum, dan masih banyak lagi).

My Akang:

Hideto Takarai

Vokalis L’Arc~en~Ciel. Setelah mengeluarkan album ketiga solonya, ia membentuk sebuah band baru bernama VAMPS. Pernah main di dua film layar lebar yaitu ‘MOON CHILD’ dan ‘Kagen no Tsuki’.

My Oppa:

Jang Geun Seok

Aktor pendatang baru ini mulai melejit lewat drama Hwang Jin Yi yang dibintanginya. Meski bukan pemeran utama, namun lewat drama ini, Geun Seok mampu meraih Best Couple bersama Ha ji Won, lawan mainnya. Selain itu, ia juga bermain di Beethoven Virus (dan dari drama ini ia mendapatkan gelar Best Newcomer Actor). Saya suka sekali aktingnya di Hong Gil Dong sebagai ‘the fallen prince’ dan di Baby and Me. Aktingnya top. Benar-benar hebat. Apalagi umurnya baru 21 tahun!

My Dear:

Nakamura Yuichi

Salah satu anggota D-BOYS. Bermain di banyak drama dan layar lebar. Ikut ambil bagian di Kamen Rider Den-O sebagai kamen rider Zeronos, Shibahara Jun pada Taiikukan baby dan Dokyusei, serta Hanazono Otoya pada Princess Princess D. Aktingnya hebat. Ia aktor yang patut di acungi jempol.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar